Thursday, June 15, 2006

Brazil-Croatia



Partai Brazil-Crotia yang berlangsung kemarin (14 Juni 2006) dapat dikatakan sebagai pertandingan yang cukup menarik. Kedua tim menampilkan performa yang cukup bagus. Brazil yang diperkuat oleh sederet pemain bintang, sebut saja Ronaldinho (pemain terbaik dunia 2006), Ronaldo, Roberto Carlos, Cafu, Kaka atau Dida banyak diprediksikan bakal mengantongi nilai tiga dalam pertemuannya dengan Croatia. Namun begitu, Croatia yang sebelumnya dililiti masalah akan cidera beberapa pemainnya, mampu mengimbangi permainan Brazil. Pada menit 44, Kaka berhasil menjobol gawang Croatia dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.
Di babak kedua, Croatia tampil menyerang dan beberapa kali membahayakan gawang Dida. Namun begitu dewi fortuna belum berpihak kepada mereka. Kedudukan masih tetap 1-0 untuk keunggulan Brazil sampai pertandingan usai.
Pertandingan Croatia ini bisa dibilang pertandingan yang aku tunggu, karena aku bisa melihat kembali aksi Tudor. Setelah Tudor dipinjamkan ke Siena, praktis aku jarang melihat penampilannya. Namun syukurlah, dia masih dipercaya untuk memperkuat tim nas Croatia. Hebatnya lagi setelah sang kapten keluar, Niko Kovac, Tudor dipercaya memakan ban kapten. Meski kalah, namun perjalanan Croatia belum berakhir. Dan kuharap, Croatia mampu bicara banyak seperti atau bahkan lebih dari penampilannya pada world cup 1998.

0 komentar:

 

bunga rumput Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino