Sunday, December 23, 2012

blog and my new blogs

0

I forgot when I started blogging, rasa-rasanya di tahun 2005. Awalnya saya terinspirasi oleh seseorang yang memacu saya untuk menulis, dan itulah juga pertama kalinya saya memakai ID bungarumput. Mungkin waktu itu masih zaman sanchai si rumput liar, tetapi bukan itu yang membuat saya memakai ID bungarumput. 

Sempat vacuum beberapa saat saya di Aceh karena tidak ada koneksi internet, kemudian saya mengaktifkan lagi blog saya bahkan mempercantiknya. Teringat saya waktu itu membeli buku tentang panduan blogging di blogspot. Keinginan untuk memilah-milah isi blog saya membuat saya memiliki sejumlah blog, lihat saja: ada yang tentang puisi, informasi, atau jalan-jalan. bahkan dahulu saya memiliki blog yang berisi catatan hidup saya, namun usianya tidak bertahan lama karena sudah saya delete. 

Managing so many blog is so difficult, it takes time, really.. Alhasil banyak blog saya yang telantar. Pun begitu, blog bungarumput masih cukup bertahan meski akhir-akhir yang lalu kebanyakan saya posting lirik lagu. Bukannya sedang galau, namun lagi ingin saja memposting lirik lagu yang sebenernya agak menyimpang dari tagline blog ini.

kini bungarumput terancam kering, hehehe... toh jika bungarumput kering akan ada mengganti. Oups bukan itu maksudnya deng... bungarumput punya saudara baru lagi... Entah kenapa saya sedang ingin menggunakan ID bukan bungarumput, so cekidod di sini ya:

0 komentar: