Monday, September 28, 2009

cinta

0

Falling in love is not at all the most stupid thing that people do-but gravitation cannot be held responsible for it
Albert Einstein

Sesuai dengan hukum grafitasi, benda yang dilempar ke atas akan jatuh. Artinya jatuhnya benda ke bawah adalah pengaruh dari daya gravitasi. Namun jatuh cinta, tidak disebabkan oleh gravitasi demikian kata einstein.

Cinta rasanya menjadi perbincangan yang tidak lekang dimakan waktu. Terkait dengan cinta terkadang ada stupidity yang kita lakukan. Demikian pula dengan saya, hmmm.. ada yang membuat saya tertawa *menertawakan kebodohan saya*, sedih dan marah.

1. saya pernah menyukai seseorang, yang sekolahnya satu arah dengan sekolah saya. Biasanya saya bertemu dengan dia di terminal, karenanya saya mencocokkan waktu saya dengan dia. Ketika dia belum datang, meskipun ada angkot saya tetap akan menunggunya dan berada satu angkot bersama. Bodoh sekali y..? saya bahkan pernah hampir terlambat gara-gara menunggu dia.

2. stupidity ini saya lakukan beberapa kali. Waktu itu belum zamannya HP, masih menggunakan telpon rumah. Saya mencari-cari di buku telepon dengan kata kunci alamat rumahnya. Bayangkan saja, saya harus menelpon beberapa kali untuk mendapatkan nomor teleponnya. Untungnya saya tinggal di kota kecil, sehingga tidak terlalu sulit buat saya.

3. mencari-cari orang yang wajahnya mirip dengan orang yang saya sukai. Saya sampai menemukan beberapa orang yang wajahnya menurut saya mirip. hmmm...

bersambung dulu y..


0 komentar: